Jakarta (ANTARA) - Grup musik RAN yang sudah terbentuk sejak 2006, pada beberapa waktu lalu telah sukses mengadakan konser yang dibalut dengan kesan nostalgia dari album pertama dan konser spesial "Hanya Untukmu" yang berlokasi di M Blok Space.

Menurut Nino, vokalis dari RAN mengungkapkan bahwa tempat itu memang cocok dengan konsep yang diusung oleh RAN pada konser beberapa waktu yang menginginkan kedekatan dengan Ranners, sebutan untuk penggemar RAN.

"Tergantung konsep juga sebenarnya, kalau konsepnya intimate itu cocok banget menurut kita. Kemarin kan kita juga ngadain konser juga konsepnya intimate kan," ungkap Nino di Mall Kelapa Gading pada acara "Infintiy Night at Tokyo", Selasa (31/12).

Menurutnya, tempat itu memang sedang populer di kalangan anak muda Jakarta, serta memiliki lokasi yang sangat strategis dan mudah dijangkau dari segala arah.

"Memang kan itu tempat sedang hits dan strategis juga untuk dikunjungi semua orang. Terus kita juga senang dengan konsep dari lokasi itu yang tidak mengharuskan orang yang ingin datang tidak dengan kendaraan pribadi. Jadi orang yang hadir kesana itu ya memang untuk benar-benar nonton musik," kata Nino.

"Infintiy Night at Tokyo" merupakan perayaan pesta akhir tahun yang digelar oleh Mall Kelapa Gading (MKG). Dalam acara itu RAN membawakan kurang lebih sepuluh lagu andalannya, antara lain "Selamat Pagi" dan "Andai Dia Tahu".

RAN juga sempat mengajak satu orang perempuan yang beruntung untuk naik ke atas panggung dan bernyanyi bersama dengan mereka.

Baca juga: Nostalgia album pertama RAN dan konser spesial "Hanya Untukmu"

Baca juga: Cerita di balik sampul album debut RAN, ngumpet-ngumpet dari satpam

Baca juga: RAN rayakan 13 tahun dengan pertunjukan nostalgia, khusus album debut

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020