Dari Surabaya, doa rakyat mengalir untuk almarhumah Eyang Notomiharjo
Surabaya (ANTARA) - Keluarga Besar DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menyampaikan rasa belasungkawa atas berpulangnya ibunda Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), Sujiatmi Notomiharjo, di Rumah Sakit TNI (RST) Tingkat III Slamet Riyadi, Surakarta, Jawa Tengah, Rabu.

"Dari Surabaya, doa rakyat mengalir untuk almarhumah Eyang Notomiharjo. Semoga beliau mendapat tempat paling mulia di sisi Tuhan Yang Maha Esa," ujar Ketua DPC PDIP Kota Surabaya Adi Sutarwijono.
Baca juga: Ibunda Presiden Jokowi meninggal bukan karena COVID-19

Untuk itu, lanjut dia, keluarga besar PDI Perjuangan Surabaya juga mendoakan agar Presiden Jokowi beserta keluarga diberi ketabahan, kesabaran, dan kekuatan dalam menghadapi kabar duka ini. Apalagi di tengah situasi mewabahnya Virus Corona yang menjadi tantangan besar bagi negara dan bangsa Indonesia.

Ketua DPRD Surabaya itu mengatakan, saat ini seluruh doa dan dukungan rakyat mengalir untuk Presiden Jokowi.

"Ini adalah masa-masa yang berat bagi Presiden Jokowi. Ibundanya berpulang, dan saat yang bersamaan Pak Jokowi sedang berjibaku melindungi rakyat dari wabah Virus Corona," ujarnya.
Baca juga: Mendagri berbelasungkawa dan doakan ibunda Presiden Jokowi

PDIP Kota Surabaya yakin Presiden Jokowi bisa melewati masa-masa sulit ini. "Dengan ketegaran beliau, hati dan pikirannya yang selalu bersama rakyat, saya yakin Pak Jokowi tegar dan akan memimpin kita semua melewati masa-masa yang tak mudah ini," kata Adi pula.
 

Pewarta: Abdul Hakim
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2020