Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Belasungkawa yang mendalam atas wafatnya Ibu Sujiatmi Notomiharjo, ibunda Bpk Presiden @jokowi
Jakarta (ANTARA) - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengucapkan perasaan belasungkawa atas berpulangnya ibunda Presiden Joko Widodo, Sujiatmi Notomiharjo kepada Sang Khalik, Rabu petang.

Ungkapan belasungkawa tersebut, diucapkan oleh mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan di periode pertama Presiden Joko Widodo memimpin ini, melalui akun media sosial Twitter, @aniesbaswedan sekitar pukul 18.34 WIB.

"Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Belasungkawa yang mendalam atas wafatnya Ibu Sujiatmi Notomiharjo, ibunda Bpk Presiden @jokowi. Semoga Allah SWT memuliakan derajat almarhumah, melipatgandakan pahalanya dan keluarga diberikan ketabahan. Al fatihah....," tulis Anies dalam cuitannya yang dipantau di Jakarta, Rabu malam.

Baca juga: Megawati berduka cita atas wafatnya ibunda Jokowi

Hingga pukul 21.17 WIB, unggahan Anies tersebut disukai oleh sekitar 5.200 warga net dan telah diretweet sebanyak lebih dari 1.000 kali.

Ibunda Presiden Joko Widodo, Sujiatmi Notomiharjo, berpulang kepada Sang Pencipta pada Rabu sekitar pukul 16.45 WIB.

Tidak lama setelah mendengar kabar tersebut, Presiden langsung terbang ke Solo.

Baca juga: Wapres Ma'ruf Amin sampaikan duka cita untuk Presiden Jokowi

Ibunda Presiden Jokowi, Sujiatmi Notomiharjo meninggal dunia dalam usia 77 tahun di RST Tingkat III Slamet Riyadi Surakarta karena sakit.

Pewarta: Ricky Prayoga
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2020