Jakarta (ANTARA) - Konser daring yang diselenggarakan MBC dan World Vision untuk menggalang dana bagi orang yang menderita COVID-19, "World is ONE" akan digelar pukul 19.00 waktu Korea Selatan atau 17.00 WIB.

Ada sederet grup idola K-pop yang berpartisipasi dalam acara yang tayang di V LIVE ini antara lain: Super Junior, MAMAMOO, Stray Kids, SF9, APRIL, N.Flying, Oh My Girl, WJSN, KARD, Ha Sung Woon, Heize, Hiphop Girlz, dan musisi jazz Na Yoon Sun.

Namun, salah satu personel Oh My Girl, Jiho tidak akan berpartisipasi karena mengalami nyeri pada ototnya, seperti diungkapkan agensi WM Entertainment.

"Jiho Oh My Girl, yang dijadwalkan tampil di "World is ONE" hari ini, mengalami nyeri otot mendadak saat latihan dan menerima perawatan medis di rumah sakit. Dia didiagnosis dengan peradangan tendon," demikian bunyi pertanyaan agensi seperti dilansir Soompi, Kamis.

Jiho dikabarkan saat ini sedang beristirahat, untuk memulihkan kondisi kesehatannya.

Sementara itu, ke-enam personel Oh My Girl lainnya yakni Hyojung, Mimi, YooA, Seunghee, Binnie dan Arin akan tetap tampil sesuai jadwal walau tanpa Jiho.

Konser akan dipandu oleh Leeteuk Super Junior dan Seunghee Oh My Girl, berlangsung di Aula Terbuka MBC di Ilsan.


Baca juga: Oh My Girl bicara mimpi di 'Secret Garden'

Baca juga: Alami gangguan kecemasan, Jiho "Oh My Girl" rehat

Baca juga: TWICE nomor satu reputasi merk grup K-pop wanita bulan Juni

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020