Vientiane, Laos (ANTARA News) - Menegpora, Andi Alfian Mallarangeng, sengaja datang ke Komplek Olahraga Nasional Vientiane, Laos, untuk memberikan semangat kepada tim pemanah putra dan putri Indonesia.

Andi datang ke Komplek Olahraga tersebut Rabu, saat semi final di nomor recurve putri beregu dan nomor compound putra beregu yang akhirnya masuk final.

Pada kesempatan itu Menagpora tampak gembira sekali, ketika tim pemanah putri dan tim pemanah putra Indonesia bisa masuk final di cabang olahraga tersebut.

Menagpora ketika ke lokasi itu tampak semangat menyaksikan pertandingan olahraga tersebut dengan menggunakan teropong, bahkan ia rela turun dari panggung untuk melihat dari dekat.

Setelah tim pemanah putra dan tim pemanah putri masuk final ia gembira sekali dan langsung menyalami para atlet panah Indonesia yang sedang berlaga di lokasi itu.

Dukungan Menagpora kepada tim pemanah itu ternyata berbuah manis, karena tim pemanah putri pada nomor tersebut menyumbang satu medali emas setelah bersaing ketat dengan Singapura dengan skor 195 - 190.

Tim pemanah putri yang berlaga tersebut terdiri atas terdiri atas Ika Yuliana Rochmawati, Novia Nuraini dan Rina Dewi Pupita Sari.

Sementara medali perunggu di nomor tersebut diraih Myanmar.

Sedangkan tim putra Indonesia meraih medali perak pada nomor compound putra beregu setelah bersaing ketat dengan Vietnam yang berhak mengantongi medali emas.

Posisi ketiga diraih Thailand dan berhak mengantongi medali perunggu pada pertandingan di SEA Games XXV, Laos tahun 2009 tersebut.
(*)

Pewarta: Luki Satrio
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2009