Merek meluncurkan potongan baru yang terinspirasi oleh peraih medali emas serta dirancang untuk membantu semua orang terlihat dan merasa seperti seorang Juara

Winston Salem, N.C. (Antara/Business Wire)- Champion, pembuat pakaian atletik otentik sejak tahun 1919, dan Muhammad Ali Enterprises, hari ini meluncurkan kapsul edisi terbatas kedua dalam Koleksi Muhammad Ali dari Champion. Desain baru kapsul dan warna segar dibuat untuk membangkitkan etos legenda olahraga selama kemenangan medali emas inspirasinya selama Olimpiade 1960 di Roma saat berusia 18 tahun.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20210805005624/en/

Dengan detail berdasarkan lokasi bersejarah dan seragam tim Olimpiade 1960, pakaian ini menampilkan aksen atletik yang unik, siluet ikonik, kain mewah, dan draping tebal. Koleksi pria dan wanita, yang dijual mulai dari harga 35-125 dolar AS di Amerika Serikat, berukuran XS-2XL dan mencakup hoodies Reverse Weave®, quarter-zip pullover, pakaian jogging, celana pendek, T-shirt grafis, crop top, celana pendek sepeda, topi dan jubah tinju satin khusus. Potongan-potongan itu memiliki kutipan legendaris dari Ali, termasuk "Saya yang terhebat, saya mengatakan itu bahkan sebelum saya tahu saya yang terhebat," bersama dengan stiker merek yang terinspirasi dari Olimpiade.

“Muhammad Ali adalah seorang seniman di atas ring dan juara dari orang-orang di luarnya, menginspirasi para penggemarnya di seluruh dunia untuk menjadi yang terbaik,” kata presiden grup pakaian aktif global untuk HanesBrands, Jon Ram. “Pengiriman kedua dalam koleksi ini memungkinkan semua orang mulai dari atlet profesional hingga penggemar olahraga halaman belakang dan kurator budaya untuk benar-benar menjadi Juara mereka sendiri dengan menemukan kegembiraan dalam berpakaian untuk ekspresi diri dan merasa percaya diri sambil merasa nyaman.”

Pengiriman kedua dalam kemitraan multi-tahun merek dengan Muhammad Ali Enterprises, yang dimiliki oleh Authentic Brands Group (ABG) bersama dengan Lonnie Ali, wali dari Muhammad Ali Family Trust (MAFT), mencakup integrasi global di seluruh platform merek Champion. Koleksi ini didistribusikan melalui toko ritel Champion.com dan Champion dengan distribusi di Amerika Serikat, Eropa, Asia, Meksiko, dan Amerika Selatan. Pengiriman ketiga dijadwalkan akhir tahun ini yang akan diikuti oleh kapsul tambahan pada tahun 2022.

“Ali akan mengatakan: ‘Juara tidak dibuat di gym, juara dibuat dari sesuatu yang mereka miliki jauh di dalam diri mereka – keinginan, mimpi, visi,'” ujar wakil presiden senior, hiburan, ABG, Katie Jones. “Kemitraan ini terus menghormati apa yang paling penting bagi Ali selama hidupnya.”

Untuk merayakan pengiriman kedua Koleksi Muhammad Ali, Champion akan memberikan donasi ke Muhammad Ali Center yang berbasis di Louisville, Kentucky, sebuah museum nirlaba dan pusat budaya yang didedikasikan untuk menghormati pria yang sangat berarti bagi banyak orang tersebut.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang koleksi dan merek Champion, kunjungi Champion.com dan ikuti merek tersebut di Instagram, Twitter, TikTok dan Facebook.

Pakaian Atletik Champion®

Sejak tahun 1919, Champion telah menawarkan jajaran lengkap pakaian atletik inovatif untuk pria dan wanita, termasuk pakaian aktif, pakaian tebal, kaos, bra olahraga, seragam tim, alas kaki, dan aksesori. Champion menggunakan desain inovatif dan pengujian produk mutakhir untuk memastikan kualitas tanpa kompromi serta pakaian inovatif bagi konsumennya. Pakaian Champion dapat dibeli di department store, barang olahraga, pengecer khusus, dan di Champion.com. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi kami di 1-800-315-0563 atau di Facebook.com/Champion, ikuti kami di Twitter @Championusa atau di Instagram @Champion. Champion adalah merek HanesBrands (NYSE:HBI).

Muhammad Ali

Muhammad Ali adalah salah satu atlet dan aktivis kemanusiaan paling berpengaruh di abad ke-20 dan telah menciptakan beberapa momen paling legendaris dalam sejarah olahraga dan hak-hak sipil. Lebih dari 50 tahun setelah ia muncul sebagai Peraih Medali Emas dalam Tinju di Olimpiade Roma 1960, warisan Ali melampaui ring dan ia terus diakui secara luas sebagai salah satu ikon paling terkenal dan dicintai sepanjang masa.

Etos kerjanya yang tak tertandingi, teknik tinju yang khas, dan keberaniannya untuk membela keyakinannya, semuanya berkontribusi pada legenda Muhammad Ali. Di antara banyak penghargaan dan penghargaannya, ia dinobatkan sebagai "Olahragawan Abad Ini" dari Sports Illustrated, "Atlet Abad Ini" dari GQ, Utusan Perdamaian Perserikatan Bangsa-Bangsa, dan telah menerima Presidential Medal of Freedom dan Penghargaan Prestasi Seumur Hidup Amnesty International. Warisan Muhammad Ali dirayakan lintas budaya dan terus menginspirasi atlet, artis, musisi, dan aktivis kemanusiaan paling berpengaruh saat ini di seluruh dunia.

Authentic Brands Group

Authentic Brands Group (ABG) adalah perusahaan pengembangan merek, pemasaran, dan hiburan, yang memiliki portofolio merek media, hiburan, dan gaya hidup global. Berkantor pusat di New York City, ABG meningkatkan dan membangun nilai jangka panjang lebih dari 30 merek dan properti konsumen dengan bermitra dengan produsen, grosir, dan pengecer terbaik di kelasnya. Merek-mereknya memiliki jejak ritel global di seluruh saluran mewah, khusus, department store, menengah, massal dan e-commerce dan di lebih dari 6.000 toko yang berdiri sendiri dan toko dalam toko di seluruh dunia.

ABG berkomitmen untuk mengubah merek dengan menghadirkan produk, konten, bisnis, dan pengalaman imersif yang menarik. Ini menciptakan dan mengaktifkan strategi pemasaran asli untuk mendorong kesuksesan mereknya di semua titik kontak konsumen, platform, dan media yang muncul. Portofolio merek ikonik dan terkenal di dunia ABG termasuk Marilyn Monroe®, Elvis Presley®, Muhammad Ali®, Shaquille O'Neal®, Dr. J®, Greg Norman®, Neil Lane®, Thalia®, Sports Illustrated®, Eddie Bauer®, Spyder®, Volcom®, Airwalk®, Nautica®, Izod®*, Forever 21®, Aéropostale®, Juicy Couture®, Vince Camuto®, Lucky Brand®, Nine West®, Jones New York®, Frederick's of Hollywood® , Adrienne Vittadini®, Van Heusen®*, Arrow®*, Tretorn®, Tapout®, Prince®, Vision Street Wear®, Brooks Brothers®, Barneys New York®, Judith Leiber®, Herve Leger®, Frye®, Hickey Freeman®, Hart Schaffner Marx®, Thomasville®, Drexel® dan Henredon®. Akuisisi tertunda pada Q3 2021*.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi authenticbrands.com.

Ikuti ABG di Twitter, LinkedIn dan Instagram.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210805005624/en/

Kontak
Carole Crosslin
HanesBrands

Suzanne Joyella
Current Global

Michelle Ciciyasvili
Authentic Brands Group –
Muhammad Ali Enterprises

Sumber: HanesBrands

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2021