Guangzhou (ANTARA News) - Nomor tim putri dan master perorangan putra dan putri boling berpeluang rebut medali meskipun sampai saat ini, Senin, belum mampu memenangi beberapa nomor yang telah dipertandingkan di Asian Games 2010.

"Kami masih punya peluang medali, saya masih akan turun di nomor master putra, dan di nomor itu saya akan berjuang mempersembahkan yang terbaik setelah saya gagal di tunggal putra," kata peboling nomor satu Indonesia Ryan Lalisang, di Guangzhou, Senin.

Pada pertandingan hari sebelumnya, Indonesia belum berhasil mempersembahkan medali di nomor perorangan putra dan putri, ganda putra dan putri, serta trio putra dan putri.

Peboling peringkat lima Asia Ryan Lalisang mengatakan, pada pertandingan master perorangan nanti, keunggulan pertama sangat menentukan bagi suksesnya atlet,

"Hari pertama kompetisi master perorangan nanti saya akan berusaha mengumpulkan poin lebih cepat, di situ biasanya kunci kemenangan bertanding," katanya.

Ketika disinggung tentang pesaing terberat i di master perorangan putra dan putri, atlet penyumbang medali emas pada Asian Games 2006 Doha itu mengatakan, Korsel akhir-akhir ini menunjukkan perkembangan yang sangat kuat dalam prestasi boling.
(A020/A038)

Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2010