Jakarta (ANTARA) - Personel termuda grup idola K-pop Super Junior, Cho Kyuhyun berpartisipasi dalam menyanyikan lagu tema drama "Forecasting Love and Weather" yang dibintangi aktris Park Min-young dan Song Kang.

Lagu yang dia bawakan berjudul "Promise You" berkisah tentang janji seseorang selalu bersama setiap saat, dengan lirik yang membandingkan hati dengan cuaca. Alunan melodi piano dan gitar yang berpadu dengan suara lembut Kyuhyun seakan mampu meluluhkan hati para pendengarnya.

"Promise You" sudah dirilis di berbagai platform streaming musik dan juga dihadirkan dalam versi instrumentalnya dengan durasi sama yakni 4:11 menit.

Video pembuatan lagu pun tersedia di laman YouTube MOSTCONTENTS, diunggah pada Minggu (6/3). Video itu berdurasi sekitar 2:20 menit.
 
Drama "Forecast Love and Weather" berkisah tentang cinta dan kehidupan kerja karyawan di Administrasi Meteorologi Korea, antara lain Jin Ha-kyung (diperankan Park Min-young) dan Lee Shi-woo (Song Kang). Drama ini memiliki jumlah episode 16 dan mulai ditayangkan pada 12 Februari lalu.

Kyuhyun sebelumnya pernah berpartisipasi menyanyikan lagu tema drama lainnya, antara lain "Smile" untuk drama "Hyena" (2006), "Listen...To You" untuk drama "Pasta" (2010), "Hope Is a Dream That Doesn't Sleep" untuk drama "Bread, Love and Dream" (2010) yang dibintangi aktor Yoon Shi-yoon dan Jo Woon dan "The Way to Break Up" sebagai lagu tema drama Poseidon (2011).

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022