Houston, (ANTARA/PRNewswire)- Magēmā Technology LLC dan Rigby Refining LLC mengumumkan: "Magēmā dan Rigby Refining telah menandatangani perjanjian penyelesaian dengan Wood Group USA untuk menyelesaikan klaim yang ditegaskan dalam Perkara Rigby Refining, LLC, dan Magēmā Technology LLC v. Wood Group USA, Inc. v. Marea Energy Partners, LLC, No. 2021-13334 dan arbitrase terkait di antara para pihak. Penyelesaian ini tidak memberikan hak apa pun kepada Wood atas portofolio paten yang dimiliki Magēmā terkait dengan produksi bahan bakar minyak kelautan rendah residu sulfur atau kekayaan intelektual lainnya yang dimiliki oleh Magēmā dan Rigby Refining. Semua ketentuan penyelesaian lainnya bersifat rahasia."

Tentang Rigby Refining LLC 

Rigby Refining® adalah penyedia Rigby Process® pemenang penghargaan, berhak milik, dan berpaten untuk menghasilkan bahan bakar kelautan residu ISO 8217-2017 yang sesuai dengan peraturan lingkungan serta mematuhi mandat global IMO 2020 guna mengurangi emisi dari pengapalan. Rigby adalah penyedia eksklusif teknologi pengolahan air HSFO menjadi VLSFO atau ULSFO Magēmā. Informasi kontak dapat ditemukan di: www.rigbyllc.com.

Tentang Magēmā Technology LLC

Magēmā Technology memiliki portofolio paten global yang luas berdasarkan upaya penelitiannya yang berkelanjutan dan mengembangkan solusi teknis untuk mengatasi tantangan transisi lingkungan serta energi yang dihadapi industri penyulingan dan petrokimia global. 

Narahubung:

Rigby Refining LLC
contact@rigbyllc.com

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023