Untuk memperkenalkan kopi asli Indonesia, kami membuka sebuah cafe dengan menyuguhkan minuman kopi dengan cita rasa khas kopi asli Indonesia,"
Denpasar (ANTARA News) - Indonesia adalah penghasil berbagai komoditi, salah satunya kopi yang perlu dipromosikan kepada wisatawan asing ketika berkunjung ke Tanah Air.

"Untuk memperkenalkan kopi asli Indonesia, kami membuka sebuah cafe dengan menyuguhkan minuman kopi dengan cita rasa khas kopi asli Indonesia," kata Paulus Nugroho, Supervisor Cafe D`lande Coffee di Kuta, Bali, Rabu.

Ia mengatakan, pengunjung cafe ini akan disuguhkan berbagai minuman yang berbahan dasar kopi, sehingga penikmat kopi akan merasakan juga bersantai sambil meminum kopi tersebut.

"Aneka ragam minuman yang disajikan di cafe ini antara lain espresso, frappe, world coffee maupun single origin," ucapnya.

Paulus mengatakan selain minuman kopi tersebut juga ada kopi luwak. Begitu juga kafe ini juga memiliki minuman andalan "world coffee" yakni menggabungkan antara kopi dan alkohol diracik sedemikian rupa, sehingga menghasilkan rasa yang nikmat.

Cafe ini juga menyediakan ruangan yang cukup nyaman untuk gaya hidup masyarakat urban yang dinamis.

"Terlebih konsep cafe ini digabungkan dengan para penggemar motor besar di Bali, maka sangat tepat sekali bagi masyarakat lokal dan wisatawan berkunjung ke cafe tersebut," ujarnya.

Menurut Paulus, di tempat ini para pengunjung juga diberikan ruang untuk mendapatkan informasi tentang motor besar di Indonesia dan juga rental motor besar.

"Jadi di tempat ini sangat tepat untuk nongrong sambil menikmati sajian kopi, mereka sekaligus yang hobi dengan motor besar bisa mendapatkan informasinya, terutama motor Harley Davidson," kata Paulus.

(I020/Z002)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2013