Lishui, China (ANTARA) - Estafet obor Asian Games ke-19 memasuki kota Lishui, Provinsi Zhejiang, China, pada Sabtu (16/9).

Kirab obor ini melintasi sejumlah kota besar di China dan akan berakhir di Hangzhou, tempat diselenggarakannya perhelatan Asian Games ke-19.

Berikut ini sekilas kemeriahan suasana yang terekam lensa kamera saat estafet obor Asian Games di kota Lishui, China:
 
Pembawa obor Tao Ju (kanan) dan Xia Qiudong berpose saat estafet obor Asian Games ke-19 di Lishui, Provinsi Zhejiang, China timur, pada 16 September 2023. (Xinhua/Weng Xinyang)
 
Lv Furong (kanan) dan Zhao Meili, yang bertindak sebagai pembawa obor, berpose untuk difoto dalam estafet obor Asian Games ke-19 di Lishui, Provinsi Zhejiang, China timur, pada 16 September 2023. (Xinhua/Weng Xinyang)
 
Foto memperlihatkan upacara pembukaan estafet obor Asian Games ke-19 di Lishui, Provinsi Zhejiang, China timur, pada 16 September 2023. (Xinhua/Sun Fei)
 
Pembawa obor Ding Jinhui berlari membawa obor saat estafet obor Asian Games ke-19 di Lishui, Provinsi Zhejiang, China timur, pada 16 September 2023. (Xinhua/Sun Fei)
 
Masyarakat setempat menyaksikan kirab obor Asian Games ke-19 di Lishui, Provinsi Zhejiang, China timur, pada 16 September 2023. (Xinhua/Sun Fei)

 

Pewarta: Xinhua
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2023