Mereka juga kita kasih uang makan secukupnya hingga ke Bandung. Ini sebagai bentuk kepedulian kami sesama supporter
Pamekasan (ANTARA News) - Tiga orang usia remaja pendukung klub sepak bola Persib Bandung, telantar di Pamekasan, Pulau Madura, lantaran tertinggal rombongan bus.

Ketiga orang supporter yang masih usia remaja itu mengaku bernama Fahmi, Rama dan Sarif.

"Mereka ditemukan oleh teman-teman supporter Taraten Dhibi tadi," kata Koordinator Lapangan (Korlap) Komunitas itu, Munadi, di Terminal Bus Ronggosukowati Pamekasan, Senin.

Semalam, ketiga supporter Persib Bandung yang tertinggal rombongan ini, tidur di Terminal Bus Pamekasan.

Pada pagi hari, ketiganya berjalan kaki hingga di depan pemkab di Jalan Kabupaten Pamekasan dengan tujuan hendak mencari rombongan yang belum pulang.

"Di Jalan Kabupaten sana, rombongan ini ditemukan oleh teman supporter Madura," kata Munadi menuturkan.

Ketiga orang itu selanjutnya diantar kembali ke Terminal Bus Ceguk Pamekasan untuk dipulangkan ke Bandung, ikut bus cepat Karina jurusan Madura-Jakarta.

"Mereka juga kita kasih uang makan secukupnya hingga ke Bandung. Ini sebagai bentuk kepedulian kami sesama supporter," ujar Munadi.

Di loket pembelian tiket bus Karina di Terminal Ronggosukowati, Ceguk, Pamekasan ketiga supporter ini tak henti-hentinya menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian supporter Madura United FC itu.

Pertandingan antara Persib Bandung melawan Madura United FC pada laga lanjutan liga 1 Indonesia digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (9/7/2017) malam.

Pada laga itu, tim tuan rumah unggul atas tim tamu Persib Bandung dengan skor 3-1.

Pewarta: Abd Aziz
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2017