Jakarta (ANTARA news) - Wakil Presiden M Jusuf Kalla menyaksikan uji tanding taekwondo untuk Asian Games 2018 di Hall B, Jakarta International Expo, Sabtu.

Wakil Presiden tiba tempat pertandingan sekitar pukul 15.35 WIB, disambut oleh Menteri Pemuda dan Olah Raga Imam Nahrawi dan Ketua Umum Persatuan Taekwondo Indonesia Letjand (Purn) Marciano Norman.

Ia lalu menyaksikan pertandingan taekwondo kelas 80 kg pria antara Nicholas Armanto dari Indonesia dan Tan Yen Ming dari Malaysia di panggung A. Nicholas Armanto memenangi pertandingan tersebut.

Sesudahnya ada pertandingan antara Halinda Mariska dari Indonesia melawan Law Sin Yi dari Hong Kong di kelas wanita 53 kg yang dimenangi oleh Halinda.

Uji tanding taekwondo menuju Asian Games 2018 diikuti oleh delapan negara yakni Indonesia, Filipina, Mongolia, Malaysia, India, Korea Selatan, Laos dan Hongkong.

Di area uji tanding taekwondo, Wakil Presiden juga mengalungkan medali untuk kelas beregu pria Indonesia yang meraih emas, peraih medali perak dari Hong Kong dan peraih medali perunggu dari India. Usai menyaksikan uji tanding, Wakil Presiden melanjutkan peninjauan ke Wisma Atlet di Kemayoran.

Pewarta: M Arif Iskandar
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2018