Jakarta (ANTARA News) - Warganet rayakan emas pertama Indonesia, Tissot luncurkan jam tangan khusus Asian Games 2018, pertunjukan Masha and the Bear pertama di Asia berlangsung Menghibur, Priyanka Chopra dan Nick Jonas bertunangan, hingga kini bisa jelajahi Seoul lewat VR, menjadi berita kemarin yang layak baca.

1. Warganet rayakan emas pertama Indonesia
Jakarta (ANTARA News) - Tidak berselang lama atlet taekwondo Defia Rosmaniar mempersembahkan emas pertama untuk Indonesia di Asian Games 2018, warganet turut merayakan prestasinya di dunia maya.

Sore ini, tanda pagar #emas, mengacu pada medali, sudah dicuitkan lebih dari 22.500 kali oleh pengguna Twitter di Indonesia. Selain pemberitaan mengenai medali emas pertama ini, dukungan untuk Defia dan atlet lain mengalir agar mereka juga menorehkan prestasi.

“Taekwondo sudah emas, ayo olahraga yang lain jangan kalah… ya kali gak bisa jadi juara umum di tempat sendiri,” cuit seorang bernama @pryantomoluthfi di Twitter.

Baca beritanya di sini.

2. Tissot luncurkan jam tangan khusus Asian Games 2018
Jakarta (ANTARA News) - Produsen jam tangan asal Swiss, Tissot akhirnya memperkenalkan secara resmi empat produk terbarunya, yang merupakan edisi khusus Asian Games 2018 di Jakarta.

Keempat produk ini sama-sama dilengkapi logo Asian Games 2018 di bagian belakang rangkanya dan memiliki fitur water resistant hingga 10 bar atau 100 meter, namun dengan desain yang berbeda.

Tissot T-Touch Expert Solar misalnya, yang mengusung teknologi layar sentuh dan menyediakan berbagai 20 fungsi tactile seperti kompas, altimeter, alarm, chronograph, barometer. Jam ini dibanderol harga Rp14 jutaan.

Berita lengkapnya di sini.

3. Pertunjukan Masha and the Bear pertama di Asia berlangsung Menghibur
Jakarta (ANTARA News) - Pertunjukan Masha and The Bear yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai, Tangerang, pada Minggu, sukses menghibur ratusan penonton.

Para penonton yang didominasi oleh anak-anak tersebut nampak sumringah dan tertawa riang pada sepanjang pertunjukan yang diselenggarakan oleh MyWILL Entertainment.

"Aku senang banget. Beruang sama kelincinya lucu, joget-joget terus" kata salah seorang pengunjung bernama Nathan (9),  saat ditemui usai pertunjukan.

Baca berita selengkapnya di sini.

4. Priyanka Chopra dan Nick Jonas bertunangan, begini tampilannya
Jakarta (ANTARA News) - Selebriti Priyanka Chopra dan penyanyi asal Amerika Nick Jonas akhirnya memantapkan jalinan hubungan asmara mereka pada Sabtu (18/8) melalui ritual pra pernikahan di kediaman Priyanka di Mumbai.

Priyanka saat itu tampil mengenakan setelan berwarna kuning cerah dan tampak berseri-seri. Sementara Nick, mengenakan pakaian tradisional India.

Orangtua Nick, Kevin Sr. dan Denise Jonas, juga mengenakan gaun tradisional saat mereka menyaksikan putra mereka melakukan ritual India.

Berita lengkapnya di sini.

5. Mau ke Seoul? Jelajahi dulu dengan VR di Grand Indonesia
Jakarta (ANTARA News) - Jika Anda ingin plesir ke Seoul, Korea Selatan atau sekedar ingin tahu seperti apa serunya kota Seoul, Anda bisa menjelajahi menggunakan teknologi Virtual Reality (VR) di pameran yang digelar pemerintah kota Seoul di Mal Grand Indonesia bertajuk “2018 Live SEOUL Play Ground in Jakarta” sejak 17 hingga 19 Agustus 2018.

Wakil walikota Seoul Yoon Joon-byeon mengatakan pameran didatangkan langsung dari Seoul untuk mengenalkan Seoul pada orang Jakarta, Indonesia pada umumnya.

“Acara eksibisi yang didatangkan dari Seoul langsung ini untuk mengenalkan pada orang Jakarta dan Indonesia di Seoul ada aktivitas seperti ini, ke depan kalau memang ada yang ingin berkunjung, orang-orang bisa mencoba aktivitas di sini, bisa lihat Seoul itu kota seperti apa,” kata Yoon Joon-byeon di Jakarta, Minggu.

Selengkapnya di sini.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2018