Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi dangdut Siti Badriah mengaku sedih menyusul kritik yang dilontarkan warganet atas penampilannya pada Closing Ceremony Asian Games 2018 awal bulan ini.

Lagu "Lagi Syantik" oleh wanita yang akrab disapa Sibad itu diaransemen ulang oleh DJ Wingky dan Jevin Julian, namun hal itu justru menuai kritik.

"Aku cuma diundang dan disuruh nyanyi di situ. Masa aku ngatur sih, kalau disuruh. Siapa sih Sibad? Hanya seorang anak kecil. Tapi balik lagi, semua masalah selera musik. Tapi makasih juga kalau pada seneng yang original," jelas Sibad saat berbincang di Jakarta.

Baca juga: Siti Badriah dapat Alphard berkat single "Lagi Syantik"

Baca juga: Wujudkan impian, Siti Badriah rilis album "Lagi Syantik"


Wanita kelahiran 11 November 1991 itu, sempat merasa down ketika banyak netizen yang nyinyir soal penampilannya. Padahal menurut Sibad, dia sudah memberikan yang terbaik untuk acara penutupan Asian Games.

"Sedih sih pasti. Karena orang-orang banyak yang ngomong kasar dan itu ngarahnya ke aku semua. Tapi kan aku cuma ngikutin konsep yang ada. Tapi ini kan juga bukan salah aransemen, bukan salah siapa-siapa," ucap dia.

Baca juga: Komentar Jevin Julian soal aransemen "Lagi Syantik"

Baca juga: Aransemen "Lagi Syantik" dikritik, ini tanggapan Siti Badriah


Meski demikian, Sibad sempat merasa bangga bisa tampil di panggung besar dan disaksikan oleh para petinggi negara.

"Bangga sih. Pas mau naik stage agak nervous juga karena tahu yang nonton banyak. Enggak nyangka sih karena ternyata 'Syantik' ini bisa membawa Sibad ke penonton sebanyak itu gitu," tandas Sibad.

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2018