Jakarta (ANTARA News) - Grup musik Goodnight Electric sukses membangkitkan nostalgia dengan lagu-lagu hits mereka saat tampil di XYZ Stage pada gelaran Synchronize Fest 2018, Sabtu.

Goodnight Electric yang beranggotakan Henry Foundation, Oom Leo, dan Bondi Goodboy ini tampil sekitar pukul 20.15 WIB. Penonton terlihat sudah memadati area XYZ Stage meski personel Goodnight Electric belum naik ke atas panggung.

Lagu "Interval" pun dibawakan sebagai permulaan. Tak lama berselang, lagu "Teenage Love And Broken Heart".

"Mungkin banyak yang belum tahu kita. Kita adalah Goodnight Electric. Terbentuk tahun 2004. Sempat one hit wonder, hingga akhirnya kembali lagi," kata Oom Leo disela penampilan.

Dalam penampilannya kali ini, Goodnight Electric sempat membagi-bagikan merchandise yang terdiri dari baju hingga CD double album terbaru mereka yang baru rilis.

Lagu "Am I Robot" yang menjadi single pertama mereka ketika muncul di industri musik juga tak lupa dibawakan oleh Goodnight Electric.

Sayang lagu tersebut menjadi pengantar sebelum persembahan terakhir mereka di penampilan keduanya di panggung Synchronize Fest.

"Terima kasih buat Synchronize Fest, semoga tahun depan kita ketemu lagi," ujar Henry Foundation sebelum membawakan lagu "The Supermarket I Am In".

Baca juga: Pengunjung bisa karaoke dangdut di Synchronize Fest

Baca juga: Naif tutup hari pertama Synchronize Fest 2018 dengan meriah


 

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2018