Bekasi, Jawa Barat (ANTARA News) - Palestina dan Taiwan sama-sama menurunkan pemain senior yang berusia di atas 23 tahun saat keduanya bertemu di laga kedua Grup A Asian Games XVIII cabang olahraga sepak bola putra, Jumat (10/8), mulai pukul 19.00 WIB.

Adapun pemain senior timnas U-23 Palestina dalam pertandingan yang digelar di Stadion Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, tersebut adalah Abdallatif Albahdari, yang menjabat kapten dalam laga tersebut, lalu gelandang Sameh Maraaba dan kiper Rami Hamada.

Sementara pesepak bola senior Taiwan yakni penjaga gawang Wenchieh Pan serta dua bek Ruei Wang dan kapten dalam pertandingan itu, Tingyang Chen.

Berikut susunan pemain kedua tim.

Timnas U-23 Palestina: Rami Hamada, Mohammaed Rashid, Michelmilad Termanini, Abdallatif Albahdari (kapten), Mahmoud Abuwarda, Oday Dabbagh, Shehab Qumbor, Yousef Alashhab, Mousa Farawi, Mohammed Obaid, Sameh Maraaba.

Timnas U-23 Taiwan: Pan Wenchieh, Ruei Wang, Tingyang Chen (kapten), Hsiangche Huang, Chiahuang Yu, Hsiangwei Lee, Chaoan Chen, Hungwei Chen, Minghsiu Chao, Hungchih Hsu, Shaochieh Tu.

Sementara wasit yang memimpin pertandingan Palestina versus Taiwan itu adalah Kim Daeyong dari Korea Selatan, dibantu dua asisten Kang Dongho (Korea Selatan) dan Ghasemi Saeid (Iran).

Sebagai informasi, pertandingan pertama Grup A Asian Games 2018 timnas U-23 Laos versus timnas U-23 Hong Kong, juga berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga mulai pukul 16.00 WIB, Jumat (10/8), berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Hong Kong.

Baca juga: Sepak bola - Hong Kong menang 3-1 atas Laos

Baca juga: Timnas Taiwan betah singgah di Bekasi

Baca juga: Indonesia antisipasi umpan silang Taiwan

Pewarta: Michael Teguh Adiputra S
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2018