Jakarta (ANTARA News) - Tim bola voli putri Kazakhstan, kandaskan Tim bola voli putri Chinese Taipe dalam babak penyisihan group A di lapangan bola voli Gelora Bung Karno, setelah menang dalam babak ke empat, Minggu.

Kapten bola putri Kazakhstan Beresneva Radmila, mengatakan tidak menyangka akan menang pada babak penyisihan pertama melawan Chinese Taipe. Tim tersebut ungkap dia cukup diperhitungkan pihaknya.

"Kami cukup mengagumi permainan  Chinese Taipe. Tim ini merupakan lawan tangguh kami," katanya.

Kemenangan pada babak perdana ini, tambah dia akan menjadi cambuk bagi tim untuk lebih baik ketika bertemu dengan tim negara lain.

Sementara Kapten Tim bola voli putri Chinese Taipe, Chang Liyun mengatakan tidak menyangka akan kalah dari Kazakhstan. Timnya ungkap dia, telah bermain dengan maksimal namun kekalahan tersebut belum dapat diterima timnya.

"Kami sudah berlatih dan bermain maksimal. Kami tidak menyangka kalah dari Kazakhstan," katanya.

Sementara Kazakhstan yang dari awal babak  pertama dan kedua memimpin skor, 25-15 dan 25-10, kewalahan pada babak ketiga karena Chinese Taipe memenangkan pertandingan dengan skor 25-20.

Babak keempat Kazakhstan sejak awal permainan lebih banyak memberikan smes keras ke kubu Chines Taipe, hingga akhir babak Kazakhstan meraih angka 25-20, meskipun sempat ketinggalan beberapa angka pada pertengahan pertandingan.

Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2018