Jakarta (ANTARA News) - Sejumlah pelatih tim nasional bola tangan putri memuji Venue bola tangan yang ada di GOR POPKI Cibubur, Jakarta Timur yang digunakan untuk pertandingan bola tangan baik putra dan putri.

“Tempatnya bagus. Nyaman untuk di dalam ruangan. Tetapi kalau kita keluar gedung suasana hijau membuat mata jadi segar,” kata asisten Pelatih Bola Tangan Putri India Jugminder Singh di GOR POPKI Senin.

Disamping venuenya yang nyaman, ia juga memuji keramahan dari setiap volunter yang selalu membantu para pemain India jika kesulitan untuk mendapatkan sesuatu.

Kemudian juga keramahan masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Jakarta juga menjadi perhatiannya terkait keramahan saat bertegur sapa.

“Keramatamahan warga di sini memang menjadi pembicaraan di antara kami baik pelatih dan seluruh tim,” tambahnya.

Selain Jugminder, pelatih bola tangan putri China berkewarganegaraan Jerman Joem Lommel juga mengatakan bahwa walaupun Venue bola tangan milik Indonesia tak semegah di Eropa dan beberapa negara lainnya namun milik Indonesia sudah sangat nyaman.

“Menurut saya sudah lebih dari cukup venue ini. Semua fasilitas ada, dan kami juga dilayani dengan baik selama kami berada di sini,” tambahnya.

Pewarta:
Editor: Unggul Tri Ratomo
COPYRIGHT © ANTARA 2018