Bekasi, Jawa Barat (ANTARA News) - Tim nasional U-23 Iran melakukan rotasi pemain pada laga melawan Myanmar, yang menjadi pertandingan terakhir mereka di Grup F sepak bola putra Asian Games XVIII 2018, Senin.

Pelatih timnas U-23 Iran Zlatko Kranjcar menyimpan lima pemain yang berlaga di dua pertandingan Grup F yaitu Mahdi Amini, Mohammadreza Azadi Andizeh, Amir Roustaei, Mohammad Aganjanpoor dan Mohammadmehdi Mehdikhani dalam partai yang berlangsung di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Jawa Barat, mulai pukul 16.00 WIB.

Sebagai gantinya, dia menurunkan Adeli Shahab, Mehdi Rehimi, Reza Zabireh, Shahin Abbasian dan Mohammad Khodabandehlo.

Sementara di kubu Myanmar, pelatih Anoine Hey yang berkebangsaan Jerman menurunkan sembilan pemain andalannya yang selalu berlaga di dua laga sebelumnya.

Dalam daftar pemain inti, hanya Soe Moe Kyaw dan Si Thu Aung yang tidak dimainkan di dua laga beruntun Myanmar sebelum menghadapi Iran.

Pertandingan itu sendiri akan dipimpin oleh wasit asal Malaysia Suhaizi bin Shukri,  dibnatu dua asisten wasit Mohd. Hariff Md yang juga berkebangsaan Malaysia dan Rabih Omeirat yang berasal dari Lebanon.

Berikut susunan pemain kedua tim.

Timnas U-23 Iran: Shahab Adeli, Mohammad Zanjanab Moslemipour, Mehdi Rehimi, Mohammad Soltanimehr, Younes Delfi, Mehdi Ghayedi, Sayed Abolfazi Rezaghpoor, Reza Jabireh, Shahin Abbasian, Mohammad Kodabandehlo, Aref Aghasi Kolahsorkhi (kapten).

Timnas U-23 Myanmar: Zin Kyaw Htet (kapten),
Htike Aung, Win Mo Kyaw, Win Moe Kyaw, Nanda Kyaw, Hlaing Bo Bo, Maung Soe, Aung Thu, Lwin Mg Mg, Soe Moe Kyaw, Si Thu Aung, Lwin Moe Aung.

Pewarta: Michael Teguh Adiputra Siahaan
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2018