Jakarta (ANTARA News) - Presiden Dewan Olimpiade Asia (OCA) Sheikh Ahmad Al-Fahad Al-Sabah sempat mencicipi potongan kecil pizza di sela-sela kunjungannya di Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Senin.

Sheikh Ahmad mengunjungi salah satu menara di wisma yang berjarak tempuh 30 menit dari Kompleks Gelora Bung Karno (GBK) pada Senin sore.

Pria asal Kuwait itu lebih memilih berjalan kaki di kawasan wisma atlet untuk bertemu sejumlah atlet dan ofisial peserta dibanding menggunakan mobil golf yang telah disediakan panitia wisma.

Kunjugan Presiden OCA itu sekaligus menjadi peninjauan layanan Wisma Atlet Kemayoran, baik pada kamar-kamar atlet ataupun ruang makan.

Selain mencicipi potongan pizza, Sheikh Ahmad juga menyempatkan diri untuk foto bersama sejumlah atlet, termasuk atlet-atlet Kuwait yang kini dapat mengikuti kejuaraan internasional dengan menggunakan bendera negara mereka.

"Ini adalah pertama kalinya saya dapat bertemu dia secara langsung," ujar atlet renang Kuwait Qali Abbas selepas mengunggah foto bersama Sheikh Ahmad.

Sheikh Ahmad juga menyempatkan foto bersama atlet-atlet kabaddi putri Iran sebelum keluar dari Wisma Atlet.

"Ini adalah kesempatan bagus karena dia dapat bergabung bersama kami untuk makan bersama di Wisma Atlet," kata salah satu atlet putri kabaddi Iran Saeideh Jafari.

Presiden OCA itu berharap selalu mengutamakan layanan bagi para atlet dan menyempatkan untuk bertemu secara langsung dengan mereka di wisma atlet.

Pewarta: Imam Santoso
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2018