Jakarta (ANTARA News) - Artis Olivia Zalianty memuji penampilan atlet-atlet wushu Indonesia dalam perhelatan Asian Games 2018. Olivia Zalianty bahkan menyaksikan langsung ketika atlet wushu Lindswell Kwok, meraih medali emas bagi kontingen Indonesia di nomor taijiquan dan taijijian.

"Iya keren banget memang. Jadi kebetulan aku nonton, so proud to Lindswell," ucap Olivia Zalianty saat berbincang di Plaza Senayan, Jakarta, Senin (20/8) lalu.

Baca juga: Presiden Jokowi sebut Lindswell Kwok sebagai Ratu Wushu Asia

Olivia Zalianty tak terkejut jika Lindswell bisa menyumbang medali emas bagi Indonesia. Terlebih Lindswell, memiliki statistik penampilan yang bagus dan telah melakukan persiapan dengan matang.

"Jadi karena memang data statistik dia bagus, dia juara dunia juga, dan dia punya jam terbang banyak banget kan. Jadi kalau Lindswell targetnya memang emas," ujarnya.

Adik Marcella Zalianty ini juga memuji penampilan dari Edgar Xavier Marvelo yang sukses menyumbangkan medali perak sekaligus menjadi medali pertama bagi kontingen Indonesia melalui nomor changquan putra.

"Yang kemarin Edgar juga dapat medali perak, dia mainnya tenang banget karena dia tidak ada beban," tutupnya.

Baca juga: Ini alasan Olivia Zalianty pilih pembawa obor di Danau Toba

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2018