Jakarta (ANTARA News) - Tim compound putra Indonesia meraih posisi delapan pada babak kualifikasi cabang olahraga panahan Asian Games di Lapangan Panahan Gelora Bung Karno (GBK) Senayan Jakarta, Rabu.
   
Tim putra yang diperkuat oleh trio Muhamad Rindarto, Yoke Rizaldi Akbar dan Earl Benjamin Yap itu berhak menempati posisi delapan setelah mengumpulkan total poin sebanyak 2.062.
   
Sementara untuk posisi pertama lagi-lagi ditempati wakil Korea Selatan yang di nomor ini menurunkan komposisi Yonghee Choi,  Sung Ho Hong dan Taeyoon Kim dengan total 2.116 poin.
   
Trio putra Korsel ini mengungguli pesaing terdekatnya yakni India di posisi runner-up dengan 2.087 poin. Jumlah poin ini dikumpulkan dari tiga atlet masing-masing Rajat Chauhan (691), Aman Saini (692) dan Abhishek Verma yang berhasil mendapatkan 704 poin selama babak kualifikasi
     
Sementara untuk posisi ketiga besar direbut tim putra Chinese Taipei dengan total poin 2.084 poin yang berasal dari sumbangan poin  Chewel Lin (696), Hsinmin Lin (688) dan Yuping Pan dengan sumbangan 700 poin.
   
Berdasarkan urutan peringkat, maka tim putra Indonesia kemungkinan besar berhadapan dengan tim peringkat sembilan karena jumlah tim yang lolos ke babak eliminasi sebanyak 16 tim.
   
Untuk posisi sembilan sendiri ditempati tim putra Bangladesh yang diperkuat Md Jabed Alam, Ashim Kumer dan Md Abul Khasem Mamun dengan total poin dari ketiganya sebanyak 2.041.

Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2018