Jakarta (ANTARA News) - Dua pepanah putra timnas Indonesia akan memulai perjuangan pada babak eliminasi 32 besar cabang panahan nomor 'recurve individual men' di Lapangan Panahan Gelora Bung Karno ( GBK) Senayan Jakarta pada 23 Agustus 2018.
   
Kedua atlet yang diharapkan mampu meraih hasil maksimal sekaligus melangkah ke babak selanjutnya itu masing-masing Alek Edwar dan Riau Ega Agata Salsabila.
   
Untuk Alek Edwar dipertandingan yang dijadwalkan pada pukul 10.10 WIB itu akan menghadapi lawan dari Bhutan atas nama Tshering dan Riau Agata Salsabila akan beradu kemampuan dengan Idrees Majeed asal Pakistan.
   
Pelatih kepala timnas panahan timnas Trisjanto Denny di Lapangan Panahan GBK Senayan Jakarta, Rabu, mengatakan secara penampilan baik atlet putra dan putri recurve dan compound selama menjalani babak kualifikasi penentuan peringkat dua hari ini sudah sesuai dengan yang targetkan.
   
Pihaknya kini hanya berharap dan meminta atlet untuk bisa terus menjaga konsistensi penampilan bahkan bisa semakin ditingkatkan dalam setiap pertandingan yang dijalani.

Pewarta: Abdul Kadir
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2018