Palembang (ANTARA News) - Tiket Asian Games 2018 di Jakabaring, Palembang pada hari libur nasional Idul Adha Rabu ini, ludes diburu pengunjung.

Berdasarkan pantauan di loket tiket Gerbang utama Jakabaring, Palembang, Rabu, antusiasme pendukung tim Merah Putih terlihat dari hari ke hari semakin meningkat, terlebih hari ini yang bertepatan dengan hari libur nasional Idul Adha.

Dari tujuh cabang olahraga yang berlangsung hari Rabu ini di Jakabaring Sport City, lima di antaranya sudah ludes diburu calon penonton dan hanya menyisakan dua cabang olahraga, yakni sepak takraw dan sepakbola wanita.

"Sekarang tiket cuma sisa sepak takraw sama sepakbola wanita. Karena mulai dari pagi tadi sekitar jam 9.00 WIB sudah ramai mas, mungkin karena libur juga," ujar salah seorang penjaga loket, Budi.

Salah satu penonton yang ditemui di Jakabaring, Nazarudin, mengatakan dia pada hari raya Idul Adha ini sengaja menyempatkan diri untuk datang berkunjung ke lokasi perhelatan Asian Games 2018 tersebut pada hari raya Idul Adha.

"Saya memang sengaja ingin datang melihat Asian Games karena selain mengisi hari libur, tujuannya ingin nonton tenis berdua bersama istri, mengingat masa lalu lah," ujar Nazarudin.

Pada hari Rabu ini cabang olahraga yang dipertandingkan di Jakabaring adalah voli pantai, tenis, sepak takraw, sepak bola wanita, menembak, boling dan dayung.

Pewarta: Ricky Prayoga
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2018