Bekasi, Jawa Barat (ANTARA News) - Tim nasional U-23 Palestina dan timnas U-23 Suriah sama-sama diperkuat pemain senior andalannya dalam laga kedua tim di babak 16 besar sepak bola putra Asian Games 2018 yang digelar di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Jawa Barat, Kamis.

Pelatih timnas U-23 Palestina Ayman Sandouqa, seperti di empat laga sebelumnya di Grup A, memainkan tiga pemain senior (yang berusia di atas 23 tahun) yakni kiper Rami Hamada, bek tengah sekaligus kapten Abdallatif Albahdari dan gelandang Sameh Maraaba.

Sementara di kubu Suriah, pelatih Muhammad Alfakeer kembali menurunkan penjaga gawang senior sekaligus kapten Ahmad Madnya, yang menjadi cadangan saat Suriah mengalahkan Timor Leste 5-2 di partai terakhir Grup C.

Selain Ahmad, Alfakeer juga mempercayakan posisi gelandang dan penyerang ke pemain senior yaitu Hussein Al Shuayb dan Mahmood Albaher.

Pertandingan ini dipimpin oleh wasit asal Kuwait Ali Shaban, dibantu wasisten wasit Hayder Ali Ubaydee dari Irak dan Abbas Gholoum dari Kuwait.

Sebagai informasi, pemenang dari laga ini akan menghadapi pemenang dari laga Vietnam versus Bahrain yang berlangsung pada pukul 19.00 WIB di hari dan stadion yang sama


Berikut susunan pemain kedua tim.

Timnas U-23 Palestina: Rami Hamada, Ahmed Qatmish, Mohammed Rashid, Michemilad Termanini, Abdallatif Albahdari (kapten), Mahmoud Abuwarda, Oday Dabbagh, Mahmoud Yousef, Mousa Farawi, Sameh Maraaba, Mohamed Darwish.

Timnas U-23 Suriah: Ahmad Madnya (kapten), Hussein Al Shuayb, Youssef Alahmwi, Jihad Busmar, Ahmad Ashkar, Mahmood Albaher, Mouhamad Anez, Mohammad Almarmour, Khaled Kurdaghli, Abdulhadi Sahlha, Ahmad Al Ahmad.

Pewarta: Michael Teguh Adiputra Siahaan
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2018