Jakarta (ANTARA News) - Tim bola voli Thailand pecundangi tim putri Jepang pada babak penyisihan grup A pada pertandingan 3 set di lapangan voli indoor Gelora Bung Karno, Kamis.

Meskipun pada babak kedua Jepang sempat berusaha mengejar ketinggalan, namun upaya tersebut dikandaskan Thailand dengan skor 25-27, sedangkan pada set pertama tim Thailand menghujani kubu Jepang dengan smes keras sepanjang pertandingan yang berakhir dengan skor 20-25 untuk Thailand.

Pada set ketiga Thailand meningkatkan permainan dengan smes keras yang membuat tim Jepang kewalahan, hingga akhir pertandingan Jepang yang berusaha keras harus pasrah dengan skor 20-25 untuk Thailand.

Setelah berhasil mengalahkan Jepang dan sebelumnya mengalahkan Filipina dengan 3 set langsung, Thailand menempati Klasmen teratas grup A, meskipun baru bermain dua kali tidak terkalahkan.

Sedangkan Jepang dari dua kali pertandingan baru satu kali menang dari Indonesia dengan 3 set berturut-turut dan kalah dari Thailand sehinga menempati peringkat dua klasmen grup A.
 

Pewarta: Ahmad Fikri
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2018