Palembang (ANTARA News) - Sejumlah penonton memilih tetap bertahan di tribun meskipun diguyur hujan deras untuk mendukung tim voli pantai putra Indonesia melawan tim Kazakhstan pada pertandingan bola voli pantai Asian Games 2018 di Arena Jakabaring Sport City Palembang, Sumatera Selatan, Jumat.

Para penonton itu tetap memberikan semangat untuk tim voli pantai putra Indonesia yang diperkuat Gilang Ramadhan/Danangsyah Yudistira Pribadi melawan?pemain KazakhstanSergey Bogatu/Dmitriy Yakovlev.

Hujan deras yang menguyur arena voli pantai di Komplek Jakabaring Sport City, Palembang itu juga membuat sebagian penonton meninggalkan tribun penonton guna menyelamatkan diri dari guyuran hujan deras tersebut.

Sementara itu, tim voli pantai putra Indonesia yang diperkuat Gilang Ramadhan/Danangsyah Yudistira Pribadi dan juga pemain Kazakhstan tetap bermain di tengah guyuran hujan deras.

Tim voli pantai putra Indonesia itu terus berjuang mengumpulkan angka demi angka di saat hujan deras tersebut.

Setelah hujan mulai redah para penonton yang tadi berteduh kembali lagi ke tribun untuk menyaksikan pertandingan voli pantai Asian Games 2018 tersebut.

Pasangan duet Gilang Ramadhan/Danangsyah Yudistira Pribadi itu terus berjuang dan akhirnya bisa meraih kemenangan dengan menaklukkan pemain Kazakhstan Sergey Bogatu/Dmitriy Yakovlev dengan skor 2-1.

Tim voli pantai putra Indonesia duet pasangan?Gilang Ramadhan/Danangsyah Yudistira Pribadi mendapat perlawanan cukup tangguh melawan?pemain Kazakhstan Sergey Bogatu/Dmitriy Yakovlev pada set pertama dan harus menyerah dengan skor 18-21.

Pada set kedua tim Indonesia berhasil mengungguli pemain Kazakhstan dengan skor 21-13 dan begitu pula pada set ketiga menang dengan skor 15-12 pada pertandingan bola voli pantai Asian Games 2018 di Arena Jakabaring Sport City Palembang tersebut.

Baca juga: Tim voli pantai putri Indonesia raih kemenangan kedua
Baca juga: Tim voli pantai putra Indonesia kalahkan Afganistan



(KR-SUS/S025)

Pewarta:
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2018