Palembang (ANTARA News) - Tim boling Indonesia nomor beregu enam putra bersaing dengan peserta dari 15 negara lainnya untuk memperebutkan medali keempat cabang itu pada ajang Asian Games 2018 di Jakabaring Bowling Center Palembang Provinsi Sumatera Selatan, Sabtu.

"Tim Indonesia mengawali pertandingan di lintasan medium, diharapkan nanti bisa maksimal," kata Manajer Tim Boling Indonesia Ronny Arnold Mandagi.

Tim boling Indonesia pada nomor ini turun dengan enam atlet yakni Yerry Romadona, Diwan Rezaldy Syahril, Fachri Ibnu Askar, Billy Muhammad Islam, Hardi Rahadian dan Ryan Leonard Lalisang.

Setelah gagal pada pada tiga nomor sebelumnya, tim Indonesia masih berharap bisa merealisasikan medali pada nomor ini, sebelum turun pada nomor master putra dan putri.

"Harapan kita pada nomor ini bisa tembus, di sisi lain dari sisi lintasan jauh lebih baik," kata Ronny.

Untuk sementara di arena boling Asian Games, untuk sementara Malaysia memimpin perolehan medali dengan satu medali emas dan dua perak, disusul Korea Selatan dan Jepang masing-masing satu medali emas. Sedangkan Chinese Taipei satu perak dan satu perunggu disusul Singapura dua perunggu.

Pewarta: Syarif Abdullah
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2018