Jakarta (ANTARA News) - Atlet Uni Emirat Arab (UEA) Alfadhli O bertarung melawan atlet Kazakhstan Nortayev D pada hari kedua pertandingan cabang olahraga jujitsu kategori putra kelas 62 kilogram Asian Games 2018 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Sabtu.
Pada babak semifinal Alfadhli mengalahkan atlet Jordania Alharahsheh F dengan skor tipis 2-0 sehingga melaju ke babak final.
Sementara itu, atlet Nortayev D menjungkalkan atlet UEA Almazrouei S dengan skor 4-0 guna melawan Alfadhli memperebutkan emas.
Pada pereutan perunggu, empat atlet akan bertarung yakni atlet  Hilal D dari Lebanon melawan Almazrouei dan atlet Turkmenistan Agayev M menghadapi Alharahsheh.
Sementara itu, atlet Indonesia Imam M dan Ramadhan F yang bertarung pada kelas tersebut takluk dari lawannya pada babak 32 besar.
Berdasarkan hasil itu, atlet Jujitsu Indonesia dipastikan tidak akan mendapatkan medali pada kategori putra kelas 62 kilogram.
Cabang olahraga Jujitsu pada Asian Games 2018  dipertandingkan di Jakarta Convention Center Assembly Hall pada 24-26 Agustus mendatang.

Pewarta: Taufik Ridwan
Editor: Nusarina Yuliastuti
COPYRIGHT © ANTARA 2018