Jakarta (ANTARA News) - Atlet jujitsu Singapura Lien TEC akan bertanding melawan atlet Korea Selatan Sung Kira pada pertandingan hari kedua guna memperebutkan medali emas pada kategori putri kelas 62 kilogram Asian Games 2018.
 
Bertanding di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Sabtu, Sung Kira mengalahkan atlet Mongolia U Tsogkhuu dengan skor 5-0 guna melaju ke babak final.
 
Semetara itu, atlet andalan Singaoura Lien TEC secara meyakinkan menumbangkan atler asal Turkmenistan V Krovyakova dengan poin 6-0 pada babak semifinal.
 
Pada kelas ini, Indonesia masih punya untuk meraih medali perunggu pada tabel babak ulangan (repechage) melalui atlet blasteran Kanada-Palembang Julia Simone yang akan bertanding melawan U Tsogkhuu dari Mongolia.
 
Atlet asal Jordania Kakish Y juga akan melawan V Krovyakova, selanjutnya pemenang pertandingan itu akan melawan pemenang pertarungan antara Julia dengan Tsogkhuu untuk meraih perunggu.
 
Cabang olahraga Jujitsu pada Asian Games 2018  dipertandingkan di Jakarta Convention Center Assembly Hall pada 24-26 Agustus mendatang.

Pewarta: Taufik Ridwan
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2018