Jakarta (ANTARA News) - Tim putra Jepang memimpin klasemen sementara grup B cabang polo air Asian Games 2018 setelah pada laga keempat hari pertama menaklukkan China dengan skor 12-4 yang dihelat di Stadion Aquatik Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu.

Seiya Adachi menjadi pemain Jepang yang mencetak angka terbanyak di laga itu dengan 3 gol dari 7 tembakan yang dilesakkan.

Raihan angka Adachi ini membawa timnya mampu mempunyai selisih delapan gol dengan China dan memimpin klasemen sementara grup B dengan poin 2.

Peringkat kedua dan ketiga klasemen ditempati Timnas Indonesia dan Arab Saudi, yang di laga sebelumnya harus berbagi 12-12, sehingga keduanya mendapat masing-masing satu poin.

Peringkat empat ditempati Hong Kong yang belum mendapatkan poin karena baru bertanding pada Minggu (26/8) melawan Arab Saudi di tempat yang sama.

Cabang olahraga polo air Asian Games 2018 diikuti sembilan negara, dan terbagi menjadi dua grup, yakni grup A dihuni masing-masing oleh Korea Selatan, Kazakhstan, Singapura dan Iran.

Sedangkan di grup B dihuni Timnas Indonesia bersama Arab Saudi, Hong Kong, China dan Jepang.

Pewarta: A Malik Ibrahim
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2018