Jakarta (ANTARA News) - Tim bola voli putri Thailand kalahkan tim putri Hong Kong pada babak penyisihan voli putri grup B di Gor Bulungan-Jakarta Selatan, Sabtu dengan 3 set (25-6,25-11,25-20).

Tim putri Thailand lancarkan permainan cepat sejak set pertama dengan hujan smes ke kubu Hong Kong yang sejak awal pertandingan belum mendapat poin. Namun pada set ketiga Hong Kong berusaha mengimbangi permainan meskipun harus pasrah dengan skor akhir 20-25 untuk Thailand.

Kemenangan untuk ketiga kalinya membuat tim putri Thailand menduduki peringkat teratas klasmen grup A yang sebelumnya sempat  mengalahkan Jepang dengan 3 set. 

Sementara di tempat yang sama pertandingan voli putri India melawan Chinese Taipei berlangsung sengit 5 set. Bahkan pada babak pertama India sempat memimpin 25-23, namun pada babak kedua Chinese Taipei membayar kekalahan menjadi 21-25 untuk Chinese Taipei.

Saling berebut skor kembali terjadi pada babak ketiga 18-25 untuk India dan set keempat 18-25 untuk Chinese Taipei , hingga babak ke lima Chinese Taipei menuntaskan permainan dengan skor 13-15.

Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2018