Jakarta (ANTARA News) - Pelatih bola tangan Indonesia Yoon Tae II mengaku dirinya tak puas dengan permainan anak asuhnya walaupun berhasil menang melawan Malaysia dengan skor 31-22.

“Pertandingan hari ini tidak sebaik pertandingan-pertandingan sebelumnya. Walaupun tim yang saya latih menang melawan Malaysia,” katanya ditemui usai pertandingan bola tangan putra babak utama grup 3 di GOR Popki, Jakarta Timur, Minggu.

Yoon mengaku dalam pertandingan itu, masih banyak kesalahan yang dilakukan oleh timnya, mulai dari salah pasing, dan sulitnya memasukan bola ke gawang lawan.

Padahal ada kurang lebih belasan tembakan ke gawang Malaysia namun bisa digagalkan oleh kiper Malaysia Amirul Abdullah  Khairul baik oleh Bagas, Viktor dan beberapa pemain lainnya.

“Terlepas dari skor itu, saya merasa perlu untuk diperbaiki lagi permainan hari ini. Saya tidak tahu, tidak semua pemain hari ini mengeluarkan semua permainan terbaik mereka.” tambahnya.

Sementara itu sebagai persiapan melawan India pada Rabu (29/8) nanti Yoon mengatakan berusaha memberikan permainan terbaik Indonesia, dengan memperbaiki berbagai kekurangan pada saat bertemu dengan Malaysia.

Indonesia berhasil mengalahkan Malaysia dengan skor 31-22. Pada babak pertama Indonesia berhasil unggul dengan skor 15-8.

Dengan kemenangan itu maka Indonesia saat ini masih berada pada peringkat 4 dengan jumlah poin 2. Sementara itu Malaysia tetap berada pada posisi k- 5 dan belum mendapatkan poin.

Pewarta: Kornelis Kaha
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2018