Jakarta, (ANTARA News) - Kontingen China meraih dua emas dari tiga nomor final yang dipertandingkan di cabang bridge Asian Games 2018 yang berlangsung di Jakarta International Expo Kemayoran Jakarta, Senin.
   
Kedua medali emas tersebut diraih melalui nomor campuran dan tim supermixed setelah di final masing-masing menaklukkan Thailand dengan skor 122,67-70 dan Hong Kong (134-37,67).
   
Sementara medali emas untuk nomor beregu putra diraih Singapura yang  pada pertandingan final lainnya menghentikan perlawanan Hong Kong dengan skor 107-52.
   
Sementara itu tuan rumah Indonesia harus puas dengan perolehan dua medali perunggu melalui nomor tim campuran putra dan tim supermixed setelah mengalami kekalahan di pertandingan semifinal yang berlangsung Minggu (26/8).
   
Baik tim campuran maupun tim supermixed sama-sama menyerah kepada tim kuat China. Sementara di nomor beregu putra tim Indonesia sudah lebih dulu gagal melangkah lebih jauh karena gagal di babak penyisihan.
   
Cabang bridge masih akan mempertandingkan tiga nomor lagi, yaitu pasangan putra, pasangan putri dan pasangan campuran, serta menggelar nomor final pada 1 September mendatang.

Pewarta: Atman Ahdiat
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2018