Jakarta (ANTARA News) - Pencinta duo pebulu tangkis putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo rela panas-panasan menonton melalui layar besar di luar Istora Gelora Bung Karno Senayan untuk menyaksikan aksi idolanya.

Kevin/Marcus tampil dalam pertandingan "All Indonesia Final" melawan pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto pada final ganda putra.

Shifa Nurhaliza, seorang penonton asal Tangerang Selatan mengatakan ia sengaja datang ke Gelora Bung Karno (GBK) untuk menyaksikan duo yang terkenal dengan julukan “Minions” tersebut bersama teman-temannya.

“Cinta banget sama Minions, si tangan petir. Di televisi sebetulnya bisa nonton, tapi kalau di sini lebih seru karena bareng teman-teman, jadi ada pengalaman tersendiri,” ungkap Shifa yang ditemui di Zona Atung, Jakarta, Selasa.

Penonton lain bernama Amanda Tiara, yang juga menonton dari layar besar di Zona Atung menyampaikan, meskipun Kevin kerap bersikap mengejutkan di lapangan, namun baginya salah satu andalan bulutangkis Indonesia itu tetap menggemaskan.

Pencinta ‘Minions’ yang menyaksikan pertandingan bulutangkis dari layar besar di luar Istora Senayan, Jakarta. (ANTARA News/ Sella Panduarsa Gareta)

Itulah alasan Amanda rela berpanas-panasan untuk menyaksikan aksi idolanya itu.

“Suka banget sama Kevin. Dia tuh gemesin, meskipun tengil. Mau ketemu dia juga, siapa tahu dengan datang ke sini terus tidak sengaja kita ketemu gitu. Mau banget,” ujar Amanda seraya tertawa.

Sementara itu, Raihana solihah yang datang bersama rekan-rekannya juga menyampaikan sengaja hadir di GBK untuk memberikan dukungan secara tidak langsung kepada Kevin/Marcus.

“Aku suka dua-duanya. Datang untuk kasih dukungan ke mereka biar menang. Meskipun aku tidak di dalam stadionnya,” tukas perempuan yang akrab disapa Hana ini.

Pencinta bulutangkis lainnya bernama Hilya menceritakan bahwa ia sangat mencintai bulu tangkis, sehingga kehadirannya di GBK adalah untuk mendukung tim Indonesia sekaligus mencari pengalaman.

“Saya memang suka bulu tangkis, apalagi pemainnya bikin semangat nonton. Jadi, ke sini juga ingin mencari pengalaman, kapan lagi Indonesia jadi tuan rumah. Ini kesempatan besar,” ujarnya.

Menurut informasi, tayangan langsung pertandingan bulu tangkis di luar Istora hari ini digelar di layar besar yang ada di Zona Atung dan Zona Kaka.

Sementara layar di Zona Bhin-bhin terpantau tidak menayangkan pertandingan langsung.

Namun, menurut pantauan Antara, banyak pengunjung yang berada di Zona Bhin-bhin tidak mau ketinggalan menyaksikan aksi pebulu tangkis nasional itu melalui kaca ponsel mereka dengan mengakses video live streaming dari berbagai channel.

Pewarta: Sella Panduarsa Gareta
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2018