Jakarta ( ANTARA News)- Dua wakil Indonesia harus terhenti di babak 16 besar usai kalah dari lawan-lawannya pada pertandingan cabang olahraga sambo di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Jumat.
 
Dua atlet yang harus mengubur impian menambah perolehan medali Indonesia di ajang Asian Games 2018 itu masing-masing Anggun Nurajijah di kelas -48kg putri serta Mohamad Wahyudi di nomor -52kg putra.
 
Anggun yang lebih dulu naik ring harus mengakui keunggulan teknik bertarung dari Narantsetseg Ganbaatar yang berasal asal Mongolia dengan skor 0-4 setelah mampu dikunci oleh lawannya tersebut.

Sementara Mohamad Wahyudi juga tidak mampu menjaga persaingan setelah kalah dari Akhmad Rakhmatilloev asal Uzbekistan dengan skor 1-3.
 
Akhmad yang cukup percaya diri sudah memulai inisiatif penyerangan untuk menjatuhkan Wahyudi. Upaya itu cukup efektif dengan keberhasilan meraih satu poin sejak menit pertama.

Selanjutnya Akhmad kembali memperlebar jarak menjadi 3-0 setelah bantingannya sukses menjatuhkan Wahyudi. Sebaliknya Wahyudi hanya mampu memperkecil ketertinggalannya setelah mendapatkan poin di menit ke lima atau menit akhir pada laga tersebut.

Pewarta: Abdul Kadir
Editor: Unggul Tri Ratomo
COPYRIGHT © ANTARA 2018