Jakarta (ANTARA News) - Puluhan pengunjung memadati loket antrian tiket "Asian Fest" di pintu gerbang lima dan tujuh di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan sejak pukul 07.30 WIB pada hari Sabtu.

"Antrian pengunjung hari ini dimulai sejak pukul 07.30 WIB," ujar salah seorang petugas tiket Asian Games Sekar Khairunnisa di Jakarta, Sabtu.
Sekar mengatakan menjelang penutupan Asian Games yang akan berlangsung pada hari Minggu (2/9) nanti pengunjung dapat menikmati festival dan bazar di GBK Senayan.

Berdasarkan pantauan Antara di GBK Senayan, antrian terlihat tertib dan lancar karena ada banyak petugas yang sibuk mengimbau pengunjung agar menggunakan uang pas di pintu gerbang lima.

Sama halnya dengan pintu gerbang lima, di pintu gerbang tujuh juga antrian tiket tidak mengular hingga Sabtu siang karena ada tiga loket yang siap melayani pembelian tiket masuk.

Bermacam-macam festival dan bazar dapat dijumpai selama "Asian Fest", mulai dari makanan, suvenir, hingga pertunjukan musik oleh musisi Indonesia.

Beberapa musisi ternama Indonesia, yakni Yovie and Nuno, Ramona Purba dan sejumlah penyanyi lainnya akan meramaikan acara mulai pukul 19.30 WIB di tiga zona berbeda, zona Atung dan Kakak, zona Bhin Bhin, dan zona Pintu 2.

Pengunjung juga dapat menikmati berbagai macam kuliner unit dan lezar dari berbagai negara di Asia dengan membeli tiket seharga Rp 10.000 per orang.

Bagi pengunjung festival yang berminat untuk membeli suvenir khusus Asian Games, diharapkan untuk antri hingga mengular dikarenakan meledaknya jumlah pengunjung di akhir pekan.

Pewarta: Tessa Qurrata Aini
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2018