Jakarta (ANTARA News) - Lagu "Asia's Who We Are" bergaung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu.

Lagu berbahasa Inggris itu dilantunkan oleh penyanyi Isyana Sarasvati sebagai persembahan untuk para atlet yang telah berjuang segenap tenaga di Asian Games 2018. Penyanyi kelahiran Bandung 2 Mei 1993 itu berkontribusi dalam album "Energy of Asia" yang dibuat khusus untuk pesta olahraga terbesar Asia ini.

"This is it, so far from zero
On this day we’ll leave as heroes
Now’s our time to prove we’re worthy
Of rising up to be crowned up high..."


Baca juga: Di bawah guyuran hujan, penutupan Asian Games 2018 dimulai

Lagu tersebut mengiringi video kompilasi perjuangan para atlet selama Asian Games 2018 yang ditayangkan di dua layar besar di stadion utama Gelora Bung Karno. 

Sorakan penonton terdengar riuh kala video menampilkan cuplikan momen-momen bersejarah di pesta olahraga besar Asia ini, termasuk ketika Defia Rosmaniar menyumbangkan medali emas pertama untuk Indonesia.

Baca juga: Pengorbanan dan Tanggung jawab Defia membuahkan emas


Selain Isyana, berbagai musisi top Indonesia juga akan meramaikan upacara penutupan Asian Games 2018. Di antaranya adalah Bunga Citra Lestari, Isyana Sarasvati, RAN, Denada, Gigi, Dira Sugandi, Winky Wiryawan, JFlow, Lea Simanjutak, Siti Badriah, Jevin Julian, Bams, Alffy Rev, Irfan Samsons, Ade Govinda. 

Musisi Asia lain yang punya banyak penggemar di Indonesia juga turut hadir malam ini, seperti penyanyi India Siddharth Slathia yang menyanyikan lagu "Meraih Bintang" versi India juga grup K-pop Super Junior dan iKon.

Baca juga: SuJu, iKON, Siddarth Slathia dan deretan penampil di penutupan Asian Games 2018

Pewarta:
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2018