Jakarta (ANTARA News) - Para wartawan dan relawan di sela tugasnya, ikut menyanyi bersama para penampil pada Acara Penutupan Asian Games 2018 yang disiarkan langsung melalui layar besar di Main Press Center (MPC), JCC, Jakarta,  Minggu.

Walau diburu tenggat waktu, di saat penyanyi India Siddarth Slathia mulai mendendangkan Koi Mil Gaya, sejumlah wartawan langsung kompak ikut melantunkan lagu yang dipopulerkan film Koch Koch Hota Hai.

"Koi Mil Gaya, Koi Mil Gaya, Mera Dil Gaya Mera Dil Gaya Kya Bataoon Yaroon Kya Bataoon Yaroon, Mai To Hil Gaya Mai To Hil Gaya," sahut para wartawan bersama para relawan di MPC mengikuti Siddarth Slathia yang tampil di panggung Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Tidak berhenti pada satu lagu, di saat Siddarth berduet dengan penyanyi Indonesia, Denada, menyanyikan lagu Koch Koch Hota Hai, para peliput Asian Games 2018 itu langsung meninggalkan sejenak pekerjaannya dan ikut mendendangkan lagu lawas yang populer pada akhir 90-an. 

Keriaan pun berlanjut di saat Siddarth menyanyikan lagu terakhir, Jai Ho, belasan wartawan yang sudah berdiri sejak lagu pertama kompak berseru "Jai Ho!", mengikuti dua penyanyi di panggung acara penutupan Asian Games. 

Selepas Siddarth dan Denada, keseruan masih terus bertahan, khususnya di saat grup musik Ran mulai naik ke atas panggung dan menyanyikan lagu andalannya, "Pandangan Pertama". 

Banyak wartawan muda yang gandrung Korea Pop mulai agak histeris, khususnya ketika bintang utama acara penutupan Asian Games 2018, Super Junior mulai tampil melantunkan lagu "Sorry, Sorry". 

Tidak hanya bernyanyi, para relawan dan sejumlah peliput turut menirukan koreografi dari grup pop asal Korea Selatan itu. 

Acara penutupan Asian Games 2018 yang berlangsung di SUGBK, Minggu, menampilkan pertunjukan musik dari para bintang, diantaranya Gigi, Siddarth Slathia, Denada, iKon, Siti Badriah, Winky Wiryawan, Jevin Julian, RAN, BCL, JFlow, Dira Sugandi, Super Junior, Alffy Rev, Ade Govinda, Irfan Samsons, dan Afgan.

Baca juga: Penampilan Super Junior buat GBK semakin memanas
Baca juga: GBK karaoke massal lagu RAN dan "Lagi Syantik"
Baca juga: Duet Siddarth Slathia dan Denada panaskan GBK
Baca juga: "Love Scenario" dan "RHYTHM TA" iKON bikin histeris GBK

Pewarta: Genta Tenri Mawangi
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2018