Jakarta (ANTARA News) - DJ Jevin Julian tidak bisa menutupi perasaan bahagianya ketika dipercaya sebagai salah satu penampil dalam acara penutupan Asian Games 2018, Minggu (2/9) .

Meskipun penampilannya dengan Siti Badriah dan DJ Winky Wiryawan tak sedikit mendapat komentar negatif terkait aransemen musik yang dibawakan. Namun hal tersebut terobati dengan perasaan senang sekaligus bangga bisa menjadi bagian dalam acara bersejarah tersebut.

"Rasanya bisa menutupi kekesalan dan kenegatifan yang saya dapat di sosial media karena rasanya senang banget sih," ucap Jevin Julian saat dihubungi Antara, Selasa.

Baca juga: Aransemen "Lagi Syantik" dikritik, ini tanggapan Siti Badriah

Baca juga: Komentar Jevin Julian soal aransemen "Lagi Syantik"


Menurut Jevin, orang yang berkomentar negatif mengenai penampilannya kemarin tidak merasakan perjuangan dari tim yang sudah susah payah menyiapkan acara penutupan Asian Games 2018 agar berjalan meriah dan spektakuler.

"Saya ada satu pikiran orang yang berkomentar negatif itu nggak ada yang rasain dari mulai rehearsal hari pertama sampai hari H, itu saya lihat semua tim bekerja keras panas-panas di lapangan sampai malam kehujanan segala macam," tegasnya.

"Ini semua buat Indonesia biar kelihatan bagus. Menurut saya kalo ada human error kecil gitu nggak ada masalah. Yang jelas saya sangat senang, bangga, terharu segala macam campur jadi satu," tutupnya.
 

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2018