Jakarta (ANTARA News) - Dengan lagu-lagu yang sering dikumandangkan di venue olahraga Asian Games 2018, Bunga Citra Lestari, Dira Sugandi dan JFlow membakar semangat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu malam.

BCL, Dira Sugandi, dan JFlow turut menyumbang suara mereka untuk album resmi Asian Games "Energy of Asia".

BCL membuka penampilannya dengan membawakan lagu "Aku Wanita" diiringi para penari latar.

Penyanyi berusia 35 tahun itu kemudian membawakan "Dance Tonight" yang sering diputar di venue olahraga Asian Games 2018, berduet dengan JFlow.

Penonton langsung menyalakan lampu kamera ponsel mereka. Sesekali kembang api menyalak-nyalak, menambah warna di Stadion GBK.

JFlow lalu berlari ke arah panggung satu lagi dan menampilkan lagu "Unbeatable" bersama Dira Sugandi, salah satu lagu yang juga ada di album resmi Asian Games 2018.

Penonton langsung bersorak saat Dira memamerkan suara melengkingnya yang memukau.

Super Junior kemudian mencuri panggung dan membuat ribuan penonton histeris.

Lagu "Sorry, Sorry" yang melejitkan popularitas Super Junior menjadi lagu pertama yang dibawakan grup bentukan S.M. Entertainment yang kali ini hanya hadir dalam formasi Leeteuk, Yesung, Shindong, Eunhyuk, Siwon, Donghae dan Ryeowook.

Super Junior juga membawakan lagu "Mr. Simple", kemudian "Bonamana" yang diaransemen ulang dengan nuansa rock yang menonjol.

Setelah itu, Afgan menyanyikan lagu "Meraih Bintang" versi nge-pop. Penampilannya tidak terlalu lama. Para penampil dari Tanah Air langsung bergabung ke panggung.

Semburan kembang api saling beradu menerangi gelapnya malam di Senayan, Jakarta.

Pesta penutupan Asian Games 2018 pun usai.

Saat penampil meninggalkan panggung, para kontingen dan volunter masih belum meninggalkan Stadion GBK. Mereka masih bercengkrama dan berfoto bersama sebelum pesta benar-benar berakhir.

Baca juga: Penampilan Super Junior buat GBK semakin memanas

Baca juga: GBK karaoke massal lagu RAN dan "Lagi Syantik"

Baca juga: Lagu "Kemesraan" iringi pemadaman api Asian Games

Baca juga: Duet Siddarth Slathia dan Denada panaskan GBK

 

Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2018