Jakarta (ANTARA News) - Timnas putra Indonesia berjanji memberikan permainan terbaik saat melawan China pada pertandingan cabang olahraga polo air Asian Games 2018 yang dihelat di Stadion Aquatik, Senayan, Minggu sore.

Pelatih polo air putra Indonesia, Milos Sakovic di Jakarta, Minggu mengatakan, China merupakan tim yang kini berada peringkat teratas Asia, serta salah satu tim unggulan di Asian Games 2018.

"Tentunya kami pastikan akan mendapatkan pengalaman berharga saat menghadapi China nanti, dan kami minta anak-anak bermain maksimal agar bisa bersaing," katanya.

Sementara itu salah satu pemain Timnas, Ridjkie Mulia mengaku tidak ada strategi khusus saat menghadapi China, namun pemain diminta untuk maskimal dengan mengevaluasi laga sebelumnya.

"Yang terpenting nanti adalah pemain diminta konsentrasi di setiap babak, dan bermain maksimal untuk mendapatkan poin sebanyak-banyaknya," katanya.

Sebelumnya, Timnas mampu bermain apik saat melawan Arab Saudi dengan hasil seri 12-12 pada laga Sabtu (25/8) di tempat yang sama.

Baca juga: Polo air putra Indonesia berbagi angka dengan Arab Saudi

Hasil tersebut diluar dugaan, mengingat Arab Saudi merupakan salah satu tim unggulan di Asian Games 2018, dan memiliki pemain bagus di setiap posisi.

Berikut jadwal pertandingan polo air putra Asian Games 2018 yang berlangsung di Stadion Aquatik, Senayan, Minggu (26/8) :

Grup B
Indonesia vs China, pukul 14.30 WIB
Arab Saudi vs Hong Kong, pukul 16.50 WIB.

Grup A 
Iran vs Korea Selatan, pukul 17.10 WIB.

Baca juga: Polo air putra Indonesia targetkan lolos fase grup

Baca juga: Pertandingan Polo Air Jadi "Pelampiasan" Suporter Indonesia

Pewarta:
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2018