Jakarta (ANTARA News) - Laga tim putri antara India menghadapi tuan rumah Indonesia menjadi sajian utama dalam rangkaian pertandingan lanjutan bola basket Asian Games 2018 di Hall Basket Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis.

Pemenang laga tersebut akan berhak untuk lolos ke perempat final, mendampingi tiga tim lain dari Grup X yang sudah melangkah lebih dulu yakni Chinese Taipei, Korea dan Kazakhstan.

Saat ini, baik India maupun Indonesia belum merasakan kemenangan dalam tiga pertandingan yang sudah dijalani oleh keduanya, namun Indonesia berada di dasar klasemen karena kalah dengan selisih skor yang lebih buruk. Lemparan pemula laga India kontra Indonesia dijadwalkan dilakukan pukul 18.30 WIB.

Dua laga pamungkas basket putri lainnya di Grup Y, antara Hong Kong melawan China dan Mongolia menghadapi Thailand, masing-masing akan dijadwalkan dimulai pukul 10.00 WIB dan 12.30 WIB.

Baca juga: Hasil dan klasemen basket putra, Jepang harap-harap cemas

Satu laga lain yang digelar dalam rangkaian pertandingan bola basket Asian Games 2018, Kamis, adalah Kazakhstan kontra China di Grup D.

Secara matematis, Kazakhstan hanya bisa lolos jika meraih kemenangan dengan selisih skor lebih dari 37 poin atas China.

Berikut jadwal lengkap pertandingan bola basket Asian Games 2018 yang berlangsung Kamis.

10.00 WIB (Grup Y) Hong Kong vs China
12.30 WIB (Grup Y) Mongolia vs Thailand
16.00 WIB (Grup D) Kazakhstan vs China
18.30 WIB (Grup X) India vs Indonesia

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2018